IU To Release Her First Self Composed Song


Si imut-imut IU beristirahat sejenak dari kegiatannya untuk fokus pada kegiatan lain, IU telah terpilih untuk mengambil bagian dari drama MBC "Greatest Love Original Soundtrack" dengan lagu 1 Miliknya sendiri.Produser Loen Entertainment Cho Young Cheol mengisyaratkan hal tersebut melalui tweet pada tanggal 24,berikut tweet-nya "IU's first original composition to be released soon!! Although IU herself says she's ashamed, I want to take this opportunity to boast about her work. It's her first piece of work, but it's pretty good... My 'greatest love of all' goes to Ji Eun...."

Fans dapat terhubung dengan cepat melalui "greatest love of all" untuk drama "Greatest Love". Mereka yang mampu mendengar track tersebut berkomentar "Meskipun saya hanya mendengar teaser short versionnya ,rasanya mengagumkan dan saya bertanya-tanya mengapa mereka belum sempat merilis track itu,sejak IU menyanyikannya" dan Catatan teratas "menakjubkan dan membuat saya merinding "," Saat mendengarnya, aku memikirkan IU "dan" Untuk beberapa alasan, aku pikir aku mendengar suara IU ".

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar